Kompas.com - 08/05/2013, 20:41 WIB
EditorBambang Priyo Jatmiko

LONDON, KOMPAS.com - Perusahaan bra asal Inggris, Triumph International, meluncurkan desain khusus dengan  ‘mengadaptasi’ kebijakan ekonomi Pemerintah Jepang atau yang terkenal dengan sebutan Abenomics.

Desain yang diberi nama ‘Branomics Bra’ ini diluncurkan Triumph untuk menggenjot penjualan di Jepang dengan menggunakan embel-embel ‘strategi pertumbuhan’. Bra ini khusus dijual untuk pasar di Negeri Matahari Terbit itu.

Triumph menjelaskan dipilihnya model yang mengadaptasi kebijakan ekonomi lantaran strategi penjualan sebelumnya yang menggunakan pendekatan ramah lingkungan tidak terlalu direspons oleh pasar.

“Branomics Bra memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Hal ini sejalan dengan kebijakan ekonomi Abenomics yang diluncurkan PM Shinzo Abe,” jelas juru bicara Triumph divisi Jepang, Keiko Masuda Rabu (8/5/2013).

Sebagaimana diketahui, saat ini Jepang sedang berjuang untuk mengatasi deflasi dengan mengombinasikan berbagai pendekatan kebijakan. Melalui kebijakan Abenomics, Jepang menargetkan dalam dua tahun ke depan bisa mencatatkan inflasi sebesar 2 persen.

"Kami berharap, sebagaimana perekonomian Jepang yang tumbuh, penjualan bra kami juga bisa meningkat,” jelas Keiko Masuda.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.