Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Legenda Real Madrid Dilarang Menikah

Kompas.com - 08/05/2013, 09:37 WIB

MADRID, Kompas.com — Lima anak legenda sepak bola Real Madrid, Di Stefano, mengajukan keberatan secara hukum untuk mencegah perkawinan ayah mereka.

Di Stefano yang telah berusia 87 tahun telah membulatkan niatnya untuk menikah lagi dengan Gina Gonzalez, perempuan asal Kosta Rika yang baru berusia 36 tahun.

Legenda Madrid dekade 1950-60an tersebut mengaku ingin segera menikahi Gina yang merawatnya semasa sakit. "Saya ingin menikah, apalagi saya telah menduda selama delapan tahun," katanya.

Anak-anak Di Stefano mengajukan keberatan secara hukum mengingat kondisi kesehatan ayah mereka. Mereka mengajukan keberatan melalui pengadilan Madrid untuk meminta pengadilan menyatakan ayah mereka secara fisik dan mental tidak siap melangsungkan pernikahan.

"Kami tahu kondisinya, juga dengan posisinya sebagai figur media, (perkawinan) ini akan  mengakibatkan hal buruk terhadap dirinya," demikian pernyataan tertulis kelima anak Di Stefano.

Di Stefano saat ini merupakan presiden kehormatan Real madrid. Ia dihargai karena jasa-jasanya saat menjadi pemain bintang Real Madrid dengan julukan "La Saeta Rubia" (si panah pirang). Bersama Di Stefano serta bintang lainnya, Ferenc Puskas, Real Madrid menjadi juara Eropa antara tahun 1956-1960.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com