Kompas.com - 07/05/2013, 20:54 WIB
|
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Air China pada Selasa (7/5/2013) membuka penerbangan ke Geneva dari Beijing. Menurut warta Xinhua, rute ini adalah kali pertama bagi Air China menuju Eropa.

Menurut Sekretaris Jenderal Komite Partai Air China Fan Cheng pembukaan rute ini sebagai bentuk promosi ekonomi dan kebudayaan China. "Pembukaan rute ini juga upaya saling bertukar bidang ekonomi dan budaya kedua negara,"katanya.

Maskapai penerbangan Air China adalah perusahaan penerbangan terbesar di China yang melayani rute Eropa. Ada 12 destinasi Air China ke ke Eropa termasuk London, Paris, Frankfurt, Roma, dan Madrid.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.