Kompas.com - 06/05/2013, 16:45 WIB
EditorLatief

LONDON, KOMPAS.com - Pengalaman menginap di hotel mewah kini dapat juga dinikmati oleh anak-anak kecil, bahkan bayi. Pasalnya, Dragons of Walton Street baru saja mengumumkan kerja samanya dengan Grosvenor House, hotel mewah di London, Inggris.

Tidak hanya orang dewasa, kini anak-anak pun dapat menikmati perabotan hotel nyaman dan cantik dengan dekorasi bertema karakter-karakter Beatrix Potter. Dragons of Walton Street adalah perusahaan penyedia perlengkapan bayi mewah dari Inggris.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seperti dilansir www.dailymail.co.uk, perusahaan tersebut pernah bertugas mendekor kamar bayi milik Pangeran William dan Pangeran Harry. Tak heran, portal berita Inggris tersebut menganggap kerja sama antara Dragons of Walton Street dengan Grosvenor House mampu memberikan "bocoran" atas gambaran kamar bayi bagi pasangan kerajaan, William dan Kate.

Dalam situsnya, Dragons secara resmi mengumumkan pada 1 Mei 2013, bahwa perusahaan tersebut memiliki andil dalam dekorasi terbaru salah satu suite di Grosvenor. Ide dekorasi ini diambil dari pemandangan Hyde Park dan sejarah panjang hotel tersebut. Mereka menggabungkan kepraktisan dengan kemewahan.

Hasilnya, sebuah kamar mewah lengkap dengan tempat tidur bayi, ruang keluarga dengan pojok bermain anak, bahkan di dalam kamar juga terdapat rumah boneka yang dibuat khusus dengan tangan dan menjadi semacam replika Grosvenor House. Para pengunjung hotel ini dapat memilih beberapa paket menginap mulai dari 2.230 poundsterling atau sekitar Rp 33,8 juta per malam.

Bagi pengunjung yang memilih paket premium bernama Buckingham, mereka akan menikmati pelayanan bayi lengkap dengan penjemputan dari bandara, perawatan anak di sore hari, makan malam berdua di JW Steakhouse, perawatan tubuh bagi kedua orang tua, konsultasi pribadi dengan salah satu desainer utama Dragons of Walton Street, tur pribadi ke Buckingham Palace, serta perjalanan belanja ke Harrods.

"Saya selalu ingin bekerja sama dengan hotel terbaik London dan menciptakan kamar bayi yang luar biasa. Jadi, ketika Grosvenor House menghubungi kami, kami benar-benar turun tangan," kata
Lucinda Croft, pemilik Dragons of Walton Street.

Croft bilang, jumlah pekerjaan dalam proses "mendandani" kamar hotel tersebut cukup besar, namun proses tersebut menyenangkan. Selain itu, hasilnya juga luar biasa.

Kini, kamar hotel tersebut dapat menjadi lingkungan impian bagi keluarga dengan anak-anak bayi. Paket "Suite Dreams" dapat mulai dipesan sejak Mei 2013. Namun, kamar tersebut baru benar-benar dibuka bagi publik pada Juni 2013.

Baca juga: Bermodal Mirip Britney Spears, Perempuan Ini Bisa Beli Dua Rumah!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.