Kompas.com - 06/05/2013, 11:50 WIB
|
EditorTjahja Gunawan Diredja

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com —Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla saat ini sedang berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Keberadaannya bertujuan untuk merangkai potensi rekonsiliasi antara Perdana Menteri Najib Razak dan DR Anwar Ibrahim.

Demikian dikatakan Jusuf Kalla di Kuala Lumpur, Senin (6/5/2013), kepada para wartawan Indonesia.

Rekonsiliasi, kata Kalla, merupakan salah satu solusi terbaik bagi Malaysia. "Ini perlu untuk melanjutkan pembangunan Malaysia yang disertai stabilitas dan kompromi di antara kedua kubu," kata Kalla.

Apakah rekonsiliasi yang dirajut Kalla akan bisa terwujud? Kalla mengatakan, ada potensi untuk itu. "Keduanya sahabat baik dan sahabat lama. Saya sudah bersahabat dengan Anwar sejak jadi mahasiswa dan dengan Najib bersahabat karena kami kebetulan sama-sama orang Bugis," ujar Jusuf Kalla yang datang ke Kuala Lumpur bersama Hamid Awaluddin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.