Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengantin Tewas dalam Perjalanan ke Tempat Pesta

Kompas.com - 06/05/2013, 10:57 WIB

SAN FRANCISCO, KOMPAS.com —Seorang perempuan dan empat anggota bridal shower-nya (pesta pemberian hadiah untuk calon pengantin) terbakar hingga tewas dalam sebuah kecelakaan mengerikan di California, AS. Kecelakaan itu terjadi saat limusin yang mereka sewa terbakar dalam perjalanan ke sebuah pesta untuk merayakan pernikahan perempuan itu, lapor media AS, Minggu (5/5/2013).

Sopir limusin dan empat perempuan lainnya berhasil meloloskan diri dari kendaraan tersebut, tapi si pengantin perempuan dan empat teman perempuannya yang lain tewas dalam kebakaran itu. "Kami belum tahu apa yang menyebabkan kecelakaan itu," kata Petugas California Highway Patrol, James Evans, kepada The San Francisco Chronicle. "Itu bukan tabrakan lalu lintas, kami tahu itu, tapi kami masih menyelidikinya."

Chronicle melaporkan, perempuan yang akan diberi hadiah dalam bridal shower tersebut baru saja menikah dan berencana untuk kembali ke tempat asalnya di Filipina untuk upacara yang lain bulan depan.

Namun, entah kenapa kendaraan yang sedang dalam perjalanan ke bridal shower di Foster City itu terbakar di San Mateo Bridge, di sebelah selatan San Francisco. Semua perempuan yang tewas berusia antara 30-an hingga 40-an tahun, termasuk seorang pengantin baru bernama Neriza Fojas berusia 31 tahun dari Fresno, lapor Chronicle, yang mengutip adik perempuan Fojas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com