Kompas.com - 06/05/2013, 10:57 WIB
EditorEgidius Patnistik

SAN FRANCISCO, KOMPAS.com —Seorang perempuan dan empat anggota bridal shower-nya (pesta pemberian hadiah untuk calon pengantin) terbakar hingga tewas dalam sebuah kecelakaan mengerikan di California, AS. Kecelakaan itu terjadi saat limusin yang mereka sewa terbakar dalam perjalanan ke sebuah pesta untuk merayakan pernikahan perempuan itu, lapor media AS, Minggu (5/5/2013).

Sopir limusin dan empat perempuan lainnya berhasil meloloskan diri dari kendaraan tersebut, tapi si pengantin perempuan dan empat teman perempuannya yang lain tewas dalam kebakaran itu. "Kami belum tahu apa yang menyebabkan kecelakaan itu," kata Petugas California Highway Patrol, James Evans, kepada The San Francisco Chronicle. "Itu bukan tabrakan lalu lintas, kami tahu itu, tapi kami masih menyelidikinya."

Chronicle melaporkan, perempuan yang akan diberi hadiah dalam bridal shower tersebut baru saja menikah dan berencana untuk kembali ke tempat asalnya di Filipina untuk upacara yang lain bulan depan.

Namun, entah kenapa kendaraan yang sedang dalam perjalanan ke bridal shower di Foster City itu terbakar di San Mateo Bridge, di sebelah selatan San Francisco. Semua perempuan yang tewas berusia antara 30-an hingga 40-an tahun, termasuk seorang pengantin baru bernama Neriza Fojas berusia 31 tahun dari Fresno, lapor Chronicle, yang mengutip adik perempuan Fojas.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X