Kompas.com - 06/05/2013, 08:25 WIB
EditorEgidius Patnistik

GRIMES, KOMPAS.com — Anjing menggigit orang itu biasa. Namun, orang menggigit anjing jarang sekali terjadi. Kali ini, seorang suami membela istrinya dengan cara menggigit hidung seekor anjing.

Laine Hendry, warga Grimes, Iowa, mengatakan, terpaksa menggigit seekor anjing untuk menyelamatkan istrinya. Caren Henry sedang berjalan dengan anjingnya, Kandy, di kawasan pinggiran di Madrid. Ketika itu, muncul seekor anjing jenis labrador dengan berat kira-kira 27 kilogram berlari kencang menuju mereka. Tanpa terduga, anjing labrador tiba-tiba itu menyerang Caren.

Anjing itu menggigit bagian perut dan paha. Tidak hanya itu, anjing labrador itu juga berusaha menggigit hidung Caren. Setelah puas menyerang Caren, dia lalu beralih menyerang Kandy.

Hendry melihat kejadian itu dari kejauhan. Dia langsung menuju ke tempat itu. ”Caren berbalik dan melihat ke arah saya. Saya lihat wajahnya tidak tampak karena sudah penuh tertutup darah sehingga saya menggigit hidung anjing itu dan membiarkan anjing itu pergi. Saya lalu merengkuh anjing kami sekaligus memeluk Caren. Membawa mereka pergi dengan mobil kami,” ujar Hendry mengisahkan kejadian yang mendebarkan itu.

Akibat gigitan labrador, Caren harus menjalani serangkaian operasi untuk memulihkan lagi hidungnya. Sementara itu, Hendry sudah sembuh dari luka gigitan di lengannya. ”Ceritanya akan menjadi bertambah buruk jika anjing itu menggigit leher saya, atau melukai mata saya,” kata Caren. Menyeramkan....

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.