Kompas.com - 05/05/2013, 23:25 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MILAN, KOMPAS.com — Penyerang Mario Balotelli mencetak gol yang menentukan kemenangan AC Milan 1-0 atas Torino, Minggu (5/5/2013). Dengan hasil itu, Milan duduk di peringkat ketiga dengan nilai 65 atau unggul empat angka dari pesaing terdekat, Fiorentina.

Milan dan Fiorentina sama-sama menyisakan tiga pertandingan. Dengan begitu, Milan masih perlu memenangi setidaknya dua laga lagi untuk mengunci tiket kualifikasi Liga Champions.

Menurut pemberitaan di Italia, jika gagal finis di zona Liga Champions, Milan akan memecat pelatih Massimiliano Allegri. Balotelli mengaku berharap, apa pun yang terjadi, Milan tak memutus kerja sama dengan Allegri.

"(Golku ke gawang Torino) penting, tetapi itu hanya akan menjadi betul-betul berarti jika kami mampu menang dalam dua pertandingan berikutnya," ujar Balotelli.

"Ketika aku bergabung dengan Milan, Allegri adalah pelatihnya dan kami berelasi baik. Aku berharap ia bertahan karena aku sangat bahagia dengannya. Jika aku adalah Milan, aku akan melakukan segalanya untuk mempertahankannya."

"Aku hanya satu dari banyak pemain di sini dan kami semua berkontribusi. Aku tak bisa tampil maksimal hari ini dan tadi itu adalah penampilan yang buruk, tetapi untung saja kami berhasil meraih poin," tuturnya.

Beberapa saat sebelum Milan mengalahkan Torino, Juventus meraih kemenangan 1-0 atas Palermo. Juventus pun memastikan diri menjuarai Serie-A musim ini.

"Aku mengucapkan selamat kepada mereka karena mereka layak mendapat gelar itu," tandas Balotelli.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.