Kompas.com - 04/05/2013, 20:04 WIB
EditorHery Prasetyo

MILAN, KOMPAS.com - AC Milan dan AS Roma membantah kabar kepindahan pelatih Milan Massimilano Allegri ke Roma musim depan.

Sebelumnya media Italia yang berbasis di Milan, Corriere della Sera, mengklaim bahwa Allegri telah menerima kontrak tiga tahun dengan I Giallorossi setelah sebelumnya menolak tawaran Inter Milan.

"AS Roma membantah laporan yang disebut Corriere della Sera mengenai kesepakatan yang dibuat dengan Massimiliano Allegri," begitu bunyi pernyataan resmi pihak AS Roma seperti dikutip kantor berita Reuters.

Selain Roma, Inter Milan pun membantah adanya kontak antara pihak mereka dan Allegri mengenai prospek Allegri menggantikan posisi Andrea Stramaccioni.

"FC Internazionale membantah apa yang dilaporkan di edisi Corriere della Sera hari ini mengenai masa depan kepelatihan I Nerazzuri, dan menyatakan tidak ada pembicaraan atau janji pembicaraan dengan manajer AC Milan Massimilliano Allegri," kata Inter dalam pernyataan resminya.

Posisi Allegri bersama AC Milan memang tak sepenuhnya aman. Padahal sejak paruh musim kedua Serie-A, mereka hanya kalah satu kali melawan Juventus dan kini tengah menduduki posisi ketiga klasemen dengan satu poin di atas Fiorentina. Dengan sisa tiga pertandingan melawan klub papan bawah Torino, Pescara dan Siena, Milan pun diunggulkan untuk meraih satu tempat di zona Liga Champions.

Reuters

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.