Kompas.com - 02/05/2013, 19:15 WIB
EditorErvan Hardoko

BEIJING, KOMPAS.com - Dua orang anak perempuan di Provinsi Hebei, wilayah utara China, meninggal dunia setelah mengkonsumsi yogurt yang dibubuhi racun tikus oleh seorang pemilik taman kanak-kanak. Demikian laporan media pemerintah China, Kamis (2/5/2013).

Kedua anak yang usianya tidak disebutkan itu ditemukan dengan mulut berbusa tak lama setelah memakan yogurt itu.

Hasil penyelidikan awal menunjukkan perempuan pemilik sebuah taman kanak-kanak membubuhkan racun tikus ke dalam yogurt itu.

Motifnya adalah perebutan siswa dengan sebuah sekolah pesaingnya. Demikian kantor berita Xinhua mengutip pernyataan kepolisian setempat.

Polisi mengatakan perempuan itu meminta seorang pria menaruh yogurt beracun itu di tepi jalan bersama dengan sejumlah buku tulis.

Namun, sejauh ini belum jelas hubungan antara aksi yogurt beracun itu dengan persaingan kedua sekolah.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.