Kompas.com - 01/05/2013, 16:03 WIB
|
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com — Banteng peliharaan malahan jadi senjata yang mematikan tuannya. Nasib malang ini, tulis NHK pada Rabu (1/5/2013), dialami seorang pria berusia 40 tahun asal Prefektorat Kagoshima, Jepang.

Ceritanya, pria yang juga pemilik banteng tersebut berupaya mengeluarkan hewan tersebut seusai berlatih balap banteng. Malangnya, hewan berbobot sekitar 1.100 kilogram itu malah menyeruduk si empunya persis di bagian dada.

Meski korban sempat mendapatkan pertolongan pertama di rumah sakit terdekat, nyawanya tak tertolong. Polisi di Pulau Tokunoshima, tempat kejadian perkara, tengah menyelidiki insiden mengenaskan ini. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.