Foto Udara "Neverland", Taman Impian Michael Jackson

Kompas.com - 01/05/2013, 10:39 WIB
EditorLatief

KOMPAS.com - Neverland, taman bermain yang pernah menjadi obsesi sekaligus inspirasi bagi Michael Jackson, sempat tampak tidak terawat dan berada dalam kondisi mengenaskan setelah sang bintang wafat. Keluarga dan kerabat Michael Jackson seolah tak acuh dengan properti tersebut.

Kini, di tangan anak-anak Michael Jackson, "taman impian" seluas 1.214 hektar itu tampak jauh lebih baik. Foto-foto udara yang dirilis www.dailymail.co.uk menggambarkan kondisi Neverland terkini. Pohon-pohon dan semak sudah dibenahi dan tampak jauh lebih baik.

Seorang sumber yang berdomisili di sekitar Neverland di Los Olivos, California, keluarga Michael belum pernah mengunjungi Neverland setelah sang Legenda Pop meninggal dunia pada 2009 lalu, kecuali Prince (16), Paris (15), dan Blanket (12). Awal April, Paris sudah mengutarakan tekadnya untuk membenahi Neverland.

Paris memang sempat mengunjungi area Neverland dua tahun lalu dan merasa Neverland membutuhkan perbaikan. Ia ingin agar semua anak dapat menikmati Neverland.

Foto-foto Neverland setelah proses pemugaran tersebut menunjukkan, bahwa usaha anak-anak Michael Jackson sudah membuahkan hasil. Prince, Paris, dan Blanket saat ini masih memiliki investasi penting di Neverland. Namun, Neverland kini juga dimiliki oleh Sycamore Valley Ranch Company, perusahaan yang membayar tunggakan hipotek Michael sebesar hampir 25 juta dolar AS atau setara Rp 242,7 miliar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X