Kompas.com - 30/04/2013, 00:36 WIB
EditorHery Prasetyo

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Massimilliano Allegri, menyampaikan apresiasinya terhadap para suporter I Rossoneri yang menunjukkan dukungan kepadanya pada laga melawan Catania. Dalam pertandingan tersebut, suporter di Curva Sud San Siro membuka sebuah spanduk bertuliskan: "Respek Untuk Tuan Allegri Kami".

Saat ini Allegri memang digosipkan akan meninggalkan San Siro pada akhir musim, meski eks pelatih Cagliari ini terikat kontrak hingga tahun 2014.

"Para suporter ada di belakang saya sejak hari pertama saya di Milan dan mereka juga selalu mendukung tim," ujar Allegri. "Mereka sangat mendukung kami musim ini yang lebih berat dibanding dua tahun pertama saya menangani klub," tambahnya.

Milan mengawali musim ini dengan sedikit kesulitan setelah kalah di lima dari delapan pertandingan awal. Namun, pelan-pelan Milan keluar dari kesulitan dan kini berada di posisi ketiga dengan sisa empat pertandingan.

"Menurut saya kami layak berada di posisi sekarang dan para suporter tak punya alasan untuk meninggalkan kami," kata Allegri.

"Saya yakin bisa mendapat tempat di Liga Champions, bahkan meski musim ini Fiorentina tampil sangat bagus. Kami bisa mendapat lebih banyak poin dibanding mereka," pungkasnya. (FBI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.