Taylor Swift Memang Negosiator Ulung!

Kompas.com - 29/04/2013, 11:36 WIB
EditorLatief

KOMPAS.com - Beberapa pekan lalu Taylor Swift terlihat tengah membeli sebuah properti di kawasan Rhode Island. Ia tampak telah menyelesaikan urusannya untuk membeli vila mewah yang secara resmi di pasaran seharga 20 juta dolar AS atau setara Rp 194,2 miliar.

Tapi, rupanya, penyanyi pop dunia tersebut memang seorang negosiator ulung. Terbukti, Swift berhasil mendapatkan rumah barunya ini lebih murah dari harga yang ditawarkan. Hebatnya lagi, pelantun I Knew You Were Trouble ini membayar penuh untuk pembelian rumah itu dengan cara transfer seharga 17,75 juta dolar AS.

Menurut informasi dilansir TMZ, transaksi pembelian tumah itu akan direncanakan pada awal pekan ini. Namun demikian, apakah rumah baru itu akan ditempati atau hanya dijadikan investasi yang terbilang cerdas oleh Swift, sampai saat ini masih menjadi pertanyaan.

Sebelumnya, awal 2012 lalu, Swift juga telah membeli rumah di Hyannis Port, Massachusetts, untuk bisa lebih dekat dengan kekasihnya, Conor Kennedy. Namun, hanya beberapa bulan, sekitar awal September 2012, Swift telah menjual kembali properti mewah tersebut setelah hubungannya "renggang" dengan cucu Robert F. Kennedy itu.

Seperti diketahui, Swift sendiri didapuk oleh Forbes termasuk salah satu selebriti terkaya di jagat ini. Tahun lalu, penghasilannya sudah mencapai 57 juta dolar AS. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X