Kompas.com - 28/04/2013, 08:42 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam pameran wisata Kompas Travel Mart di Mal Kota Kasablanka yang berlangsung Jumat (26/4/2013) hingga Minggu (28/4/2013), tak hanya menawarkan tiket pesawat dan akomodasi wisata, tetapi juga berbagai aksesoris pelengkap gaya saat wisata.

Tas dan kacamata, sering menjadi bawaan inti saat traveling. Menurut Jamal, salah satu staf penjaga stan kacamata di pameran Kompas Travel Mart, kacamata yang paling nyaman untuk diajak bepergian, yakni kacamata yang terbuat dari bahan plastik.

"Yang enak sih yang bahannya plastik, lebih awet. Kalau warna nggak masalah, hitam atau cokelat," katanya.

Untuk harga kacamata sendiri, lanjut Jamal selama pameran, kacamata dibandrol dengan potongan harga hingga 35 persen dari harga normal. "Kalau pengguna kartu HSBC dapat diskon 35 persen tapi kalau enggak 30 persen," katanya.

Sementara itu, masih di tempat sama, berada di samping stan kacamata, terdapat jajaran koper dengan warna-warni yang sangat menarik. "Buat koper beda-beda potongannya, yang paling besar 80 persen. Lumayan, harga normalnya bisa 2 juta lebih, tapi setelah didiskon paling satu juta lebih," ujar Mahmud, salah satu penjaga stan Bag's City.

Selain koper, tambah Mahmud, juga ada tas, dompet juga barang-barang lain pelengkap travelling, yang memiliki potongan harga sampai 80 persen.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.