Kompas.com - 27/04/2013, 21:54 WIB
|
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Ledakan bom di depan kantor polisi Benghazi, Libya, merusakkan gedung dan melukai tiga polisi. Menurut warta AP, insiden itu terjadi pada Sabtu (27/4/2013) pukul 07.00 waktu setempat.

Kekerasan itu terjadi di depan Batalyon Fadil Buamr. Batalyon ini dikenal sebagai kelompok yang ikut andil menjatuhkan mendiang pemimpin Libya Moammar Khadafy.

Polisi mengatakan hingga kini masih melakukan penyelidikan. Namun, diyakini, bom itu diledakkan dengan pengatur jarak jauh.

Ledakan bom di depan kantor polisi ini sudah kali ketiga. Pada Januari, bom meledak di belakang kantor polisi tersebut.

Sementara, pada Selasa (23/4/2013), sebuah ledakan bom merusakkan gedung Kedutaan Perancis. Insiden ini terjadi di ibu kota Libya, Tripoli.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.