Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Terbakar, Praka Budi Tewas Terpanggang

Kompas.com - 26/04/2013, 15:17 WIB

PALEMBANG, KOMPAS.com — Satu unit mobil Toyota Innova terbakar dan mengalami tiga kali ledakan, Jumat (26/4/2013). Mobil yang dikemudikan anggota TNI Yonkav 5 Serbu, Serda Chandra bersama Praka Budi Sunandar, terbakar di Jalan Ahmad Yani, Seberang Ulu II, Palembang.

Mobil Innova tersebut terlihat telah terbakar saat masih berjalan dan kemudian menabrak tiang reklame BTN.

Kepala Polsek SU II Kompol Suparlan mengatakan, mobil yang terbakar diduga membawa jeriken yang berisi BBM jenis premium karena ditemukan lelehan jeriken di dalam mobil.

"Saat mobil terbakar, Serda Chandra berhasil keluar, sedangkan Praka Budi tidak bisa menyelamatkan diri sehingga tewas dan saat ditemukan sudah menjadi tengkorak," ujar Kompol Suparlan.

Selanjutnya, pihak keluarga almarhum Praka Budi akhirnya memutuskan membawa jenazah ke Bantul, Yogyakarta, dengan menggunakan pesawat Lion Air yang dijadwalkan sore ini juga.

Pihak keluarga almarhum yang ikut serta ialah istrinya, Meliana (26), anak korban, Elisya Sunandar, adik ipar Vera Seiska (39), dan satu kerabatnya, Muhammad Febriansyah (39).

Dalam tangisnya, Meliana mengatakan belum sempat meminta maaf dengan suami tercintanya. Hampir sejam lebih Meliana menangis dan meratapi suaminya di ruang tunggu Forensik RSMH.

Jenazah akan dibawa ke rumah duka di Jalan Mayor Zein Lorong Amaliyah, Jalan M Zein Lrg Rayon 3 RT 24, Sungai Slayur, Palembang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com