Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria yang Jatuh di Tol Fatmawati Diduga Bunuh Diri

Kompas.com - 24/04/2013, 17:25 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pria tanpa identitas yang tewas di sekitar gerbang tol Fatmawati 2, Jakarta Selatan, akibat jatuh dari jalan layang tol JORR Km 22, Rabu (24/4/2013) siang, diduga bunuh diri. Namun, polisi masih belum dapat memastikan bagaimana pria tersebut naik ke atas jalan layang setinggi sekitar 20 meter tersebut.

Kepala Polsek Metro Cilandak Komisaris Sungkono mengatakan, ada seorang pekerja bangunan yang menyaksikan pria tersebut jongkok sebelum melompat ke bawah. Pria tersebut tewas dengan posisi tertelungkup.

"Ada tukang bangunan di sekitar situ yang lihat dia mondar-mandir terlebih dahulu sebelum akhirnya melompat," kata Sungkono saat dihubungi pada Rabu sore.

Sungkono mengatakan, sampai saat ini jenazah pria tersebut telah berada di RS Fatmawati. Namun, belum ada pihak-pihak tertentu yang mengecek identitas pria yang tewas dalam kondisi luka di bagian kepala dan patah tulang di beberapa bagian tubuh tersebut. "Belum ada pihak yang mengaku sebagai keluarga korban," ujarnya.

Lelaki tersebut tewas sekitar pukul 12.30 WIB setelah jatuh dari atas jalan layang tol JORR Km 22, tak jauh dari gerbang tol Fatmawati 2 mengarah ke Lebak Bulus. Saat pertama kali ditemukan, jenazah korban tergeletak di jalan masuk menuju pintu gerbang tol Fatmawati 2. Korban berambut cepak, menggunakan baju hitam, celana jeans biru, berpostur sedang dengan tinggi sekitar 170 cm, dan berkulit sawo matang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com