Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Tewas Terjatuh dari Jalan Layang

Kompas.com - 24/04/2013, 13:32 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pria tanpa identitas terjatuh dari atas Jalan Layang Tol JORR Km 22, tak jauh dari Gerbang Tol Fatmawati 2 mengarah ke Lebak Bulus. Tubuhnya ditemukan sekitar pukul 12.30 WIB.

Menurut Muhammad, petugas di pintu Gerbang Tol Fatmawati 2, saat pertama kali diketahui jenazah korban telah tergeletak dengan posisi tertelungkup di jalan masuk pintu Gerbang Tol tersebut. Diperkirakan korban jatuh dari ketinggian sekitar 20 meter.

"Saat ditemukan sudah tewas di tempat, sudah tergeletak aja. Tahu-tahu pengguna jalan pada ngeliat. Dicek identitasnya enggak ada," kata Muhammad di lokasi kejadian, pada Rabu (24/4/2013).

Muhammad tidak mengetahui jelas apakah korban terjatuh karena melompat sendiri atau didorong oleh orang lain. "Saya kurang tahu bunuh diri atau apa ya, yang jelas tahu-tahu udah jatuh aja," ujarnya.

Saat berita ini diturunkan, jenazah korban telah dibawa ke RS Fatmawati. Adapun ciri-ciri korban adalah berambut cepak, menggunakan baju hitam, jeans biru, berpostur sedang dengan tinggi sekitar 170 cm dan berkulit sawo matang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com