Kompas.com - 23/04/2013, 21:22 WIB
EditorDaniel Sasongko

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, tak bisa menggunakan talenta kapten Massimo Ambrosini. Pemain berusia 35 tahun itu dibekap cedera engkel saat berhadapan dengan Juventus, Minggu (21/4/2013).

Ambrosini harus ditarik keluar saat turun minum dan digantikan Sulley Muntari. Pada laga tersebut, Milan menelan kekalahan 0-1 dari Juventus akibat gol penalti Arturo Vidal.

"AC Milan memberitahukan, Massimo Ambrosini mengalami cedera engkel kanan dalam ada laga melawan Juventus dan ada beberapa kerusakan pada otot ligament-nya," tutur rilis resmi Milan, Selasa (23/4/2013).

Musim ini, Ambrosini tampil dalam 17 laga di kompetisi Serie-A bersama I Rossoneri. Dalam rentang pertandingan itu, Ambrosini belum sekali pun mencetak gol.

Pada pekan depan, Minggu (28/4/2013), Milan akan menjamu Catania di Stadion San Siro. Klub Kota Mode Italia itu kini menempati urutan ketiga Serie-A dengan rangkuman 59 poin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.