Kompas.com - 20/04/2013, 19:21 WIB
|
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Televisi pemerintah Suriah, Ekhbaria TV, pada Sabtu (20/4/2013) mewartakan ada 5.000 pengungsi Suriah yang pulang kampung alias kembali ke rumah mereka di Provinsi Daraa, Selatan Suriah. Media itu mengatakan para pengungsi tinggal di penampungan Al Zatari, Jordania.

Mayoritas pengungsi yang kembali itu adalah keluarga dan anak-anak, Pihak Jordania terus memantau kepulangan para pengungsi dalam kaitannya dengan pemberian bantuan kemanusiaan.

Kamp Al Zatari dibuka pada akhir Juli 2012. Sampai kini, penampungan itu masih dihuni sekitar 150.000 pengungsi asal Suriah. 

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X