Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tertidur, Mahasiswi Kehilangan Laptop dan Empat Ponsel

Kompas.com - 19/04/2013, 21:42 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com — Seorang mahasiswi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, kehilangan laptop dan empat telepon seluler setelah seorang maling menyatroni kamarnya, Jumat (19/4/2013) dini hari.

Peristiwa itu terjadi ketika Rismawati tengah tidur di kamar kosnya di Kelurahan Majang, Kecamatan Taneteriattang Barat, Bone. Mahasiswi Sekolah Keguruan dan Ilmu Kependidikan (STKIP) Muhammadiyah Watampone baru mengetahui barang-barangnya dicuri ketika terbangun pada pagi hari.

"Saya memang tidak sadar karena capek seharian kerja tugas dan ponsel saya simpan di dekat bantal. Pas saya cari ternyata ada bekas kaki dan jendela kamarku sudah dicongkel," ujar Rismawati di hadapan polisi.

Atas peristiwa tersebut mahasiswi cantik ini mengaku mengalami kerugian hingga Rp 6.000.000. Sementara aparat kepolisian yang dikonfirmasi terkait dengan peristiwa ini mengaku masih melakukan penyelidikan.

"Laporannya telah kami terima dan sementara dalam penyelidikan, singkat Iptu Abdul Rahman, Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Bone.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com