Kompas.com - 18/04/2013, 16:30 WIB
|
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com  Presiden Rusia Vladimir Putin mengirimkan ucapan belasungkawa kepada Presiden AS Barack Obama. Ucapan ini berhubungan dengan insiden ledakan di sebuah pabrik pupuk di West, Texas, pada Rabu (17/4/2013). "Presiden Putin juga memberikan dukungan bagi pihak keluarga korban dan berharap korban luka cepat sembuh," demikian kata pernyataan Kremlin sebagaimana warta Itar-TASS.

Hingga berita ini diunggah, dikhawatirkan puluhan orang meninggal dalam insiden itu. Tercatat ada 150 orang terluka.

Sudah dua kali dalam pekan ini Putin mengirimkan pesan dukacita kepada Obama. Sebelumnya, Putin mengirimkan ucapan berdukacita saat insiden bom Boston pada Selasa (16/4/2013) yang menewaskan tiga orang.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.