Kompas.com - 13/04/2013, 19:56 WIB
|
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com — Lantaran negerinya, Yunani, masih menghadapi kondisi perekonomian yang karut-marut, seorang pria asal Athena diduga memilih cara membakar diri untuk mengakhiri hidupnya. Warta AP pada Sabtu (13/4/2013) menunjukkan pria itu berumur sekitar 35 tahun.

Sementara kepolisian Athena menginformasikan bahwa korban yang akhirnya dilarikan ke rumah sakit lantaran luka bakar itu memilih kawasan pusat kota Athena yang ramai untuk melampiaskan niatnya itu. "Korban menyiramkan bensin ke sekujur tubuhnya lalu membakar diri," kata pihak kepolisian.

Sampai berita ini diunggah, polisi masih mengidentifikasikan nama korban. Polisi juga terus mencari penyebab pasti perbuatan korban.

Yunani masih mengalami masa-masa sulit krisis keuangan hingga kini. Padahal, krisis itu sudah terjadi selama tiga tahun terakhir . Bahkan, pengangguran dan kemiskinan makin kentara di "Negeri Seribu Dewa" ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.