Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Balik ke Istri Pertama, Bertengkar, Berdua Minum Racun

Kompas.com - 09/04/2013, 00:35 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

BONE,KOMPAS.com — Warga Jalan Lapatau, Kelurahan Mannurunge, Kecamatan Taneteriattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan ulah sepasang suami istri, Yusran (40) dan Samsiah (30), Senin (8/4/2013). Keduanya ditemukan kritis dengan mulut berbusa setelah menenggak obat anti-serangga.

"Saya memang dengar bertengkar dan terakhir suara orang minta tolong. Setelah saya intip dari jendela, (mereka) sudah terkapar semua, makanya saya langsung dobrak pintu," ujar Kasman, salah seorang warga setempat. Dia mengatakan, cekcok yang terdengar tetangga itu terjadi sekitar pukul 18.25 Wita.

Kecurigaan warga atas cekcok itu, sementara ini, menyelamatkan nyawa pasangan suami istri tersebut. Beberapa warga yang curiga memang mengintip melalui kaca jendela rumah kontrakan mereka.

Kini, Yusran dan Samsiah masih terkulai lemas di Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru setelah dilarikan tetangganya. Berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com, Samsiah adalah istri kedua Yusran dan baru tiga bulan mengontrak di kawasan itu.

"Memang (Samsiah) baru tiga bulan mengontrak di sini dan itu suaminya katanya mau pergi ke Kalimantan sama istri pertamanya," beber Sudirman, Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat. Dengan istri pertamanya, Yusran sudah memiliki empat anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com