Kompas.com - 03/04/2013, 12:11 WIB
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com — Oakley Bernard Hubert (37), warga negara Amerika Serikat yang tewas terjatuh dari apartemen, berprofesi sebagai guru bahasa Inggris di Sekolah Bina Bangsa di Bandung, Jawa Barat.

"Korban guru Bahasa Inggris. Dari KITAS-nya, korban sudah tinggal selama satu tahun di Indonesia," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Rabu (3/4/2013).

Rikwanto mengatakan, saat ini, kepolisian tengah berkoordinasi dengan Kedutaan Besar Amerika Serikat mengenai kasus tersebut. Dari pemeriksaan petugas, didapati korban merupakan warga North Carolina, Amerika Serikat, dengan nomor paspor 422029788.

"Saat ini, kita sedang koordinasi dengan Kedutaan (AS), dalam hal kewarganegaraannya dan keluarga (korban)," ujar Rikwanto.

Sampai saat ini, polisi masih menduga korban terjatuh dari lantai 29 karena melompat. Namun, motif dari aksi tersebut saat ini juga masih diselidiki petugas.

Dari kamar Oakley ditemukan botol minuman keras. Kasus itu sendiri masih diselidiki Polsek Metro Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.