Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

WN AS yang Jatuh dari Lantai 29 Seorang Guru

Kompas.com - 03/04/2013, 12:11 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Oakley Bernard Hubert (37), warga negara Amerika Serikat yang tewas terjatuh dari apartemen, berprofesi sebagai guru bahasa Inggris di Sekolah Bina Bangsa di Bandung, Jawa Barat.

"Korban guru Bahasa Inggris. Dari KITAS-nya, korban sudah tinggal selama satu tahun di Indonesia," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Rabu (3/4/2013).

Rikwanto mengatakan, saat ini, kepolisian tengah berkoordinasi dengan Kedutaan Besar Amerika Serikat mengenai kasus tersebut. Dari pemeriksaan petugas, didapati korban merupakan warga North Carolina, Amerika Serikat, dengan nomor paspor 422029788.

"Saat ini, kita sedang koordinasi dengan Kedutaan (AS), dalam hal kewarganegaraannya dan keluarga (korban)," ujar Rikwanto.

Sampai saat ini, polisi masih menduga korban terjatuh dari lantai 29 karena melompat. Namun, motif dari aksi tersebut saat ini juga masih diselidiki petugas.

Dari kamar Oakley ditemukan botol minuman keras. Kasus itu sendiri masih diselidiki Polsek Metro Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com