Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jatuh dari Eskalator Lantai 2, Bocah Ini Selamat

Kompas.com - 30/03/2013, 03:41 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Gilang Ahmad Saputra (11) jatuh dari eskalator lantai dua Mal Roxy Square, Jakarta Barat. Syukurnya, dia hanya mengalami luka di bagian dalam kepala dan memar di keningnya.

"Dia jatuh sekitar jam 14.30 WIB, tapi keluarga baru tahu jam 18.00 WIB setelah satpam datang ke rumah," kata orangtua Gilang, Melianti (32), Jumat (29/3/2013).

Melianti mengungkapkan, dari informasi yang diberikan oleh satpam mal, Gilang datang ke Roxy Square bersama lima orang temannya. Mereka bermain naik turun eskalator selama beberapa kali. Sampai akhirnya saat Gilang naik eskalator sambil bergelayutan di sisinya, dia terjatuh dan terempas ke lantai satu.

Melihat kejadian tersebut, kata Melianti, teman-temannya meninggalkan Gilang karena takut ditanya oleh satpam. Gilang pun pingsan dengan mengeluarkan darah dari mulutnya.

Satpam mal yang melihat hal tersebut segera melarikan Gilang ke Rumah Sakit Sumber Waras untuk mendapatkan perawatan. Sementara dari pihak rumah sakit mengungkapkan, kepala Gilang harus di-screening untuk melihat luka dalam di bagian kepalanya.

Melianti mengatakan, tangan kiri Gilang juga belum bisa digerakkan. Kemungkinan mengalami patah tulang setelah terjatuh dari lantai dua mal. Akan tetapi, kondisi Gilang sudah mulai membaik. Dia pun sudah sadarkan diri sambil mengerang kesakitan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com