Kompas.com - 30/03/2013, 03:41 WIB
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com — Gilang Ahmad Saputra (11) jatuh dari eskalator lantai dua Mal Roxy Square, Jakarta Barat. Syukurnya, dia hanya mengalami luka di bagian dalam kepala dan memar di keningnya.

"Dia jatuh sekitar jam 14.30 WIB, tapi keluarga baru tahu jam 18.00 WIB setelah satpam datang ke rumah," kata orangtua Gilang, Melianti (32), Jumat (29/3/2013).

Melianti mengungkapkan, dari informasi yang diberikan oleh satpam mal, Gilang datang ke Roxy Square bersama lima orang temannya. Mereka bermain naik turun eskalator selama beberapa kali. Sampai akhirnya saat Gilang naik eskalator sambil bergelayutan di sisinya, dia terjatuh dan terempas ke lantai satu.

Melihat kejadian tersebut, kata Melianti, teman-temannya meninggalkan Gilang karena takut ditanya oleh satpam. Gilang pun pingsan dengan mengeluarkan darah dari mulutnya.

Satpam mal yang melihat hal tersebut segera melarikan Gilang ke Rumah Sakit Sumber Waras untuk mendapatkan perawatan. Sementara dari pihak rumah sakit mengungkapkan, kepala Gilang harus di-screening untuk melihat luka dalam di bagian kepalanya.

Melianti mengatakan, tangan kiri Gilang juga belum bisa digerakkan. Kemungkinan mengalami patah tulang setelah terjatuh dari lantai dua mal. Akan tetapi, kondisi Gilang sudah mulai membaik. Dia pun sudah sadarkan diri sambil mengerang kesakitan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.