Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pangeran Harry ke Amerika, tetapi Tak Mampir ke Vegas

Kompas.com - 25/03/2013, 23:11 WIB
Pieter P Gero

Penulis

LONDON, KOMPAS.com — Pangeran Harry dari Inggris kembali berkunjung ke Amerika Serikat, tetapi tidak mampir ke Las Vegas. Adik dari Pangeran William ini akan bepergian ke Pantai Timur AS dan mampir ke Denver dan Colorado Springs, Colorado, tempat dia akan mendukung upaya amal bagi veteran dan bermain polo.

Kantor berita AP, Senin (25/3/2013), melaporkan, Pangeran Harry yang kini berusia 28 tahun akan mengunjungi para veteran. "Dia ingin sekali melakukan komitmen luar biasa dan pengorbanan dari para veteran yang cedera," ujar Jamie Lowther-Pinkerton, sekretaris pribadi Pangeran Harry.

Pangeran Harry belum lama ini melewatkan waktu selama 20 pekan di Afganistan. Dia menjadi kopilot helikopter serang Apache.

Kunjungan ke AS pada 9-15 Mei ini termasuk berkunjung ke Taman Nasional Arlington, Pusat Medis Nasional Walter Reed, dan ekshibisi di Capitol Hill, menyangkut pembersihan ranjau. Tempat ini merupakan obyek favorit mendiang ibunya, Putri Diana. Dia juga akan berkunjung ke kawasan serangan Topan Sandy di New Jersey.

Pada kunjungan terakhir ke AS, Pangeran Harry yang menduduki level ketiga dalam pewaris takhta Kerajaan Inggris menjadi berita utama media tahun lalu ketika dia muncul di media sosial dengan foto tampil nyaris telanjang, bersama seorang perempuan dalam permainan biliar di kamar hotelnya di Las Vegas, AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com