Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Bunuh Diri, Korban Ingin Rujuk dengan Istrinya

Kompas.com - 15/03/2013, 18:19 WIB
Dahlia Irawati

Penulis

MALANG, KOMPAS.com - Bunuh diri yang dilakukan Bowo (40) dengan mengajak anaknya Salsabila (3), Jumat (15/3/2013) sekitar pukul 15.00 WIB tadi diduga dilakukan karena sakit hati ditolak oleh istrinya rujuk kembali. Bowo diketahui sudah bercerai dengan istrinya, Fitri Isiowati atau Susi (35) selama hampir dua tahun.

"Dia sudah cerai lama sama Susi. Mungkin dia ingin balikan tapi ditolak oleh Susi," ujar Yuli, kakak ipar Bowo.

Menurut cerita warga di sana, Bowo bercerai dari Susi karena saat itu ia selingkuh. Pernyataan Yuli dikuatkan oleh surat wasiat yang ditulis Bowo dalam buku notes kecilnya--yang tersimpan di saku jaket. Isi surat wasiat itu: Kuakui aku sangat sayang dan cinta sama istri saya, tapi istri saya gak mau menerima saya. Apa yang aku lakukan ini akupun bilang sama istri saya. Malah dia nyuruh sekalian sama anak saya. Katanya biar gak halang-halangi dia sama laki-laki lain.

Bowo dikenal sebagai sopir mikrolet jurusan Karanglo-Arjosari Malang. Namun Bowo oleh teman-temannya dikatakan sudah hampir sebulan ini tidak bekerja. Sedangkan Susi adalah penjual gorengan di depan Terminal Arjosari Malang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terpopuler

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com