Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Bojonegoro dan Tuban Tewas Disambar Petir

Kompas.com - 15/03/2013, 17:41 WIB
Adi Sucipto

Penulis

TUBAN, KOMPAS.com - Warga Bojonegoro Tasmining (55) dan warga Tuban Raki (56) tewas disambar petir. Raki (56), warga Desa Bulurejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban ditemukan tewas tergeletak di tanah rawa, Kamis (14/3/2013) pukul 20.00 oleh perangkat desa setempat. Ia diduga disambar petir saat mencari ikan sorenya.

Kepala Kepolisian Sektor Rengel Ajun Komisaris Desis Susilo Jumat (15/3/2013) menuturkan, dari hasil visum dan olah tempat kejadian perkara menunjukkan korban meninggal karena tersambar petir. Itu terbukti dengan luka bakar pada kepala dan leher bagian belakang. Punggung atas dan pinggang kiri mengelupas kulit luarnya. "Korban ditemukan masih membawa peralatan pencari ikan," tuturnya.     

Terpisah, Tasmining (55) warga Kedungbondo Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro tewas tersambar petir pada Kamis pukul 16.30. Saat itu dia bersama tiga tetangganya berjalan beriringan di pematang sawah usai ngasak (mengais sisa bulir-bulir padi yang habis dipanen). Saat itu petir menyambarnya menyebabkan ia tersungkur di lumpur sawah.

Kepala Polsek balen Ajun Komisaris Susilo menyebutkan korban luka di bagian kepala, punggung dan mengelupas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com