Kompas.com - 11/03/2013, 08:53 WIB
EditorEgidius Patnistik

MILAN, KOMPAS.com — Sebuah outlet besar di Italia utara dikosongkan, Minggu (10/3/2013), setelah seseorang mengatakan ada bom di dalamnya, lapor media setempat.

Sebanyak 15.000 pelanggan dan pekerja dipaksa meninggalkan Serravalle Outlet yang terkenal, di dekat Milan, tempat sejumlah produk karya para perancang dijual dengan harga diskon di 180 toko.

Menurut kantor berita ANSA, seseorang dengan suara pria menelepon bagian penerangan gerai tersebut pada Minggu sore. Si penelepon itu mengatakan, beberapa bom telah diletakkan di kompleks tersebut.

Regu pemadam, ambulans, dan polisi bergegas ke lokasi. Pemeriksa dilaporkan sedang dilakukan guna memastikan apakah itu sebuah ancaman palsu atau tidak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.