Kompas.com - 07/03/2013, 13:39 WIB
|
EditorHertanto Soebijoto

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang karyawan PT Temprint, Melfitri Rasyid, kehilangan perhiasan berlian dan beberapa barang berharga lain di dalam mobilnya. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 di Jalan Kemanggisan Raya, Palmerah, Jakarta Barat.

"Kejadiannya tadi pagi waktu mau berangkat kerja," kata Melly di Mapolsek Palmerah pada Kamis (7/3/2013).

Dia menuturkan, awalnya dia sedang melintas di Jalan Raya Kemanggisan. Kemudian, terdapat satu motor yang berteriak ban belakang sebelah kanan mobilnya telah mengeluarkan asap. Karena kaget, Melfitri (Melly) pun segera turun dan memeriksa ban belakang mobilnya.

Melly mengungkapkan, ketika dia memeriksa ban mobilnya, seorang pengendara motor mengajaknya berbincang untuk mengalihkan perhatian. Kemudian pengendara motor lainnya yang menjadi komplotan pencuri tersebut segera membuka pintu mobil sebelah kiri untuk mengambil tas milik korban. Melly yang bekerja sebagai karyawan Account Executive di PT Temprint harus kehilangan sebuah tas yang berisi tiga cincin berlian, data klien perusahaan, handphone merek Blackberry, dan handphone merek Samsung. Total kerugian mencapai Rp 77 juta.

"Yang selamat cuma iPad karena tertutup oleh sarung iPadnya," kata Melly.

Kasus tersebut kini ditangani oleh Mapolsektro Palmerah untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Adapun kedua pelaku masih dicari dan akan dikenakan Pasal 363 mengenai tindakan pencurian.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.