Kompas.com - 05/03/2013, 21:39 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

BALIKPAPAN, KOMPAS.com - Pengamanan di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Timur, sudah dilakukan sebagai antisipasi jika konflik bersenjata di Negara Bagian Sabah Malaysia, meluas.

Kondisi di Nunukan, kabupaten yang berbatasan dengan Sabah itu, sejauh ini dilaporkan aman.

Demikian ditegaskan Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Kaltim Inspektur Jenderal Anas Yusuf, di Balikpapan, Selasa (5/3/2013) di Polda Kaltim, Balikpapan.

Menurut dia , jajaran polisi dan TNI sudah berkoordinasi dengan pihak wilayah setempat. Tidak ada yang perlu dikhawirkan.

"Konflik bersenjata di Sabah, tidak terasa dampaknya di Nunukan. Toko-toko dan warung buka semua seperti biasa. Sepertinya enggak ada dampak apa-apa di sini. Malah banyak warga yang tidak tahu bahwa di Sabah sedang ada konflik," ujar Niko (31), warga Kampung Rell, Kecam atan Nunukan, Kabupaten Nunukan, ketika dihubungi dari Balikpapan, Selasa malam.

 

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X