Kompas.com - 02/03/2013, 18:16 WIB
|
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Kecelakaan bus turis di Abu Simbel, Selatan Mesir menewaskan satu orang pelancong asal China. Sementara, insiden pada Sabtu (2/3/2013) pagi waktu setempat itu juga melukai 13 penumpang lainnya.

Hingga berita ini diunggah, belum ada informasi mendalam soal penyebab kecelakaan. Pihak berwajib Mesir juga belum menyampaikan pernyataannya, tulis AP.

Insiden kecelakaan alat transportasi pariwisata tengah melanda China. Sebelumnya, sebuah balon gas meledak di udara saat terbang di kawasan Luxor, Mesir pada Selasa (26/2/2013). Kejadian itu menewaskan 21 turis asing, kebanyakan berasal dari Hong Kong.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.