Kompas.com - 02/03/2013, 06:10 WIB
|
EditorNasru Alam Aziz

KUPANG, KOMPAS.com -- Hujan disertai badai menimpa kota Kupang dan sekitarnya, Sabtu (2/3/2013). Padahal, dalam prakiraan cuaca yang ditayangkan TVRI Nasional semalam menyebutkan Kupang berawan.

Pengamatan di Kupang, Nusa Tenggara Timur, hujan dan badai terjadi sejak pukul 01.00 wita. Beberapa pohon tumbang, dan genangan air terjadi di sejumlah titik.

Cuaca buruk tersebut menyebabkan aktivitas masyarakat di pagi hari terganggu, terutama anak-anak sekolah. Sementara kantor pemerintah libur rutin setiap Sabtu.

Beberapa siswa terpaksa datang ke sekolah dalam keadaan basah kuyup, dan sebagian enggan pergi ke sekolah. Hanya siswa yang memiliki mantel (jas hujan) atau yang bermobil yang tiba di sekolah tepat waktu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.