Kompas.com - 26/02/2013, 13:16 WIB
EditorA. Tjahjo Sasongko

PYONGYANG, Kompas.com - Legenda NBA, Dennis Rodman berkunjung ke Koera Utara, Selasa ini untuk meredakan tensi  ketegangan negara tersebut dnegan AS,

Rodman dikenal sebagai pemain andal yang eksentrik pada 1990-2000an. Ia tampil dengan rambut warna warni dan tato di seluruh tubuh saat memperkuat antara lain klub Chicago Bulls.

Pemain yang mendapat julukan "cacing" ini akan tiba Selasa ini bersama para pemain klub Harlem Globetrotters dan stasiun televisi VICE. Mereka berharap jalur diplomasi bola basket ini akan meredakan ketegangan hubungan kedua negara.

Kunjungan ini berlangsung dua pekan setelah percobaan nuklir yang menggemparkan oleh Korea Utara.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.