Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mabuk, Pria Beristri Coba Perkosa Siswi SMP

Kompas.com - 25/02/2013, 21:14 WIB
Kontributor Denpasar, Muhammad Hasanudin

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com -- Akibat pengaruh alkohol, Nikodemus Landena (35), seorang pria yang sudah beristri nyaris memperkosa siswi SMP, sebut saja Melati (15) di Jalan Sari Gading, Denpasar, Jumat lalu. Beruntung, Melati yang coba diperkosa saat sedang tidur di rumahnya masih sempat berteriak dan membuat pelaku kabur.

Informasi yang dihimpun aparat kepolisian setempat, awalnya, Landena yang hendak pulang ke rumah seusai menenggak arak bersama teman-temannya melewati rumah korban di Jalan Sari Gading sekitar pukul 03.00 Wita dini hari. Landena nekat masuk ke rumah korban yang sedang direnovasi dan masuk ke kamar korban.

Kondisi rumah yang sepi karena penghuninya sedang tertidur memudahkan Ladena untuk masuk ke kamar korban. Setelah melihat korban sedang terlelap, Ladena langsung berusaha membuka baju dan celana korban. Landena yang sedang mabuk berat juga mencekik korban.

Merasa ada yang aneh, korban akhirnya terbangun dan segera berteriak saat melihat ada pria yang berusaha memerkosanya. Mendengar teriakan korban Landena panik dan langsung ambil langkah seribu.

"Waktu orang tua korban datang ke kamar anaknya, pelaku sudah kabur," ujar Kapolsek Denpasar Timur, AKP Putu Suprama saat memberi keterangan di kantornya, Senin (25/2/2013).

Tak lama setelah kejadian, polisi yang berbekal keterangan korban dan saksi, meringkus pria berkumis tersebut di rumahnya, Jalan Nangka Utara, Gang Garuda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com