Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Begundal Pemabuk Tembak Mati Perempuan Bersuami

Kompas.com - 25/02/2013, 18:23 WIB
Josephus Primus

Penulis

KOMPAS.com - India rupanya masih berkutat pada kekerasan terhadap warga perempuan. Minggu (24/2/2013) malam, dua begundal pemabuk menembak mati seorang perempuan bersuami. "Korban menolak kedua pelaku yang hendak mengganggunya,"kata polisi di New Delhi.

Lebih lanjut menurut warta AP pada Senin (25/2/2013), kekerasan itu, ironisnya, terjadi tak jauh dari pos polisi. Korban tewas yang teridentifikasi bernama Pooja itu ditembak tiga kali oleh satu dari antara dua pelaku. Pelaku penembakan langsung ditangkap warga sekitar. Polisi pun menjebloskan penjahat itu ke bui. "Satu pelaku tengah kami buru,"kata pihak kepolisian.

Awalnya, menurut polisi, korban bersama suami dan satu orang rekan mereka tengah menunggu bus. Lalu, dua pelaku yang mengendarai sepeda menghampiri ketiganya. Diduga, kedua pelaku itu berniat melakukan pelecehan seksual. "Korban menolak dan terjadilah pertengkaran. Pelaku yang dalam keadaan mabuk kemudian menembak korban,"imbuh polisi.

Akhir tahun silam, India gempar lantaran aksi kekerasan seksual yang menewaskan seorang mahasiswi kedokteran Universitas Delhi. Kasus ini masih dalam proses pengadilan.   

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com