Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hugh Jackman Bantah Dirinya Gay

Kompas.com - 18/02/2013, 08:59 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Nominasi Aktor Terbaik Oscars 2013, Hugh Jackman, membantah kabar yang berkembang bahwa dirinya seorang pria penyuka sejenis alias gay.

Jackman menyesalkan kabar itu, bahkan hal tersebut sangat memengaruhi kehidupan rumah tangganya. "Belakangan ini benar-benar mengganggu dia (istrinya Deborra-Lee Furness)," ujarnya. 

Belakangan kabar itu beredar begitu gencar. Sejumlah media online bahkan kerap memberitakan hal tersebut. "Ini (berita) besar, ada di mana-mana," keluhnya. "Istri saya sering membacanya di media online."

Produser film X-Men, Lauren Shuler Donner, yang pernah bekerjasama dengan Jackman untuk film tersebut, bahkan ikut angkat bicara menampik kabar tersebut.  

"Saya telah melihat dia bersama Deborra sejak mereka memulai menjajal Hollywood. Sudah lima kali saya bekerjasama dalam preoyek film dengannya dan saya tak pernah melihat dia melakukan hal aneh-aneh," beber Donner.

"Yang saya tahu dia begitu mencintai istrinya. Jackman adalah sosok yang berbakat dan penuh cinta," tekannya lagi.

Jackman dan Furness, yang 13 tahun lebih tua darinya, bertemu pertama kalinya di lokasi shooting  drama serial "Correlli,". Pernikahan mereka telah berusia 16 tahun dan dikaruniai dua orang anak,  Oscar (12),  dan Ava (7).  

Jackman mengaku ingat betul bagaimana perasaannya saat bertemu dengannya. "Saya merasa sepuluh kali lebih baik daripada hidup membujang," ujarnya.

"Dia sangat cantik. Dia sosok yang luar biasa menyenangkan, penuh energi, dan semagat. Dia memiliki keyakinan dalam dirinya."

Berita seputar Oscars 2013, KLIK DI SINI
 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com