Kompas.com - 15/02/2013, 20:12 WIB
|
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Kelompok militan Islamis Al-Shabaab mengklaim membunuh satu orang sandera asal Kenya. Kelompok itu mengatakan bakal melakukan hal sama pada lima sandera lainnya.

Menurut warta AP pada Jumat (15/2/2013), korban yang dieksekusi Al-Shabaab adalah anggota militer Kenya (KDF) Prajurit Jonathan Kipkosgei Kangogo. Korban diculik Al-Shabaab setahun silam.

Para korban penculikan adalah bentuk posisi tawar kelompok militan itu untuk anggotanya yang ditahan di penjara Kenya. "Pemerintah Kenya punya waktu 72 jam untuk mengambil keputusan,"ancam Al-Shabaab.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.