Kompas.com - 14/02/2013, 09:47 WIB
|
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com — Presiden Venezuela Hugo Chavez memasuki tahap baru pengobatan kanker. Wakil Presiden Venezuela Nicolas Maduro di Caracas pada Kamis (14/2/2013) mengatakan, tahap itu adalah tahap yang berat sekaligus rumit.

"Anda semua tahu, kami semua menghadapi periode sulis pascaoperasi kanker pada akhir Desember dan Januari," kata Maduro sebagaimana warta AP.

Maduro mengatakan, Presiden Chavez saat ini mengikuti perawatan pelengkap. Sampai kini, Chavez, pria berusia 58 tahun itu, sudah empat kali menjalani operasi kanker sejak didiagnosis mengidap penyakit mematikan itu pada Juni 2011. Operasi kanker paling bontot dilakukan pada 11 Desember 2011.

Chavez saat ini menjalani perawatan di Havana, Kuba. Ketidakhadirannya di publik Venezuela merebakkan rumor kalau kesehatannya makin menurun. Bahkan, kelompok oposisi menuding kalau Chavez saat ini hanya bisa hidup dengan alat bantu.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.