Kompas.com - 13/02/2013, 18:47 WIB
|
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad mengatakan dialog lebih baik ketimbang konfrontasi demi mencari jalan pemecahan isu nuklir Iran. Ahmadinejad mengatakan hal itu di Tehran pada Rabu (13/2/2013) usai pertemuan kabinet. Soal dialog itu, Ahmadinejad memang menunjuk negara-negara Barat.

Kendati demikian, Ahmadinejad mengatakan Republik Islam Iran tidak akan mundur dari langkah mengenai nuklir. "Hak Iran untuk memanfaatkan nuklir harus dihormati,"katanya menekankan.

Sementara itu, menurut warta IRNA, para pakar dari Badan Energi Atom Internasional (IAEA) datang ke Tehran pada Rabu. Mereka akan mencari tahu soal kelanjutan dialog terkait program nuklir Iran yang terhenti sejak tahun silam.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.