Kompas.com - 08/02/2013, 23:26 WIB
|
EditorNasru Alam Aziz

MUMBAI, KOMPAS.com — Kesal karenanya ayahnya berniat menikah untuk kelima kalinya, seorang anak-anak laki berusia 15 tahun mengambil kapak dan membunuh ayahnya. Si anak kesal karena sebelumnya sudah mengingatkan ayahnya agar tidak lagi melanjutkan niat untuk menikah lagi.

Kantor berita AFP, Jumat (8/2/2013), melaporkan, anak laki-laki itu menyerang ayahnya yang sudah berusia 65 tahun di rumahnya di Kota Palghar, sekitar 120 kilometer utara Mumbai. Ia kini ditahan oleh polisi setempat.

Inspektur polisi senior AJ Sindkar kepada kantor berita India, PTI, menjelaskan, kejadian tragis itu berlangsung Selasa (5/2/2013). Anak laki-laki yang tak dirinci namanya ini kesal karena sang ayah doyan kawin lagi setelah sebelumnya sudah tiga kali bercerai dan kini hidup dengan istrinya yang keempat.

Sang ayah sudah diperingatkan, tetapi karena sudah kesengsem, sang ayah bertekad dalam waktu dekat akan segera menikah lagi.

Menurut polisi, anak laki-laki itu dan saudara-saudaranya sudah memperingatkan sang ayah bahwa jika menikah lagi maka akan memengaruhi pembagian harta yang akan diwariskan kepada mereka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X