Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Turis Australia Tewas Telanjang di Kamar Hotel

Kompas.com - 08/02/2013, 15:38 WIB
Kontributor Denpasar, Muhammad Hasanudin

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com — Igor Janco (66), seorang turis asal Australia, ditemukan tewas di kamar hotel Hyatt Sanur, Denpasar, Kamis (7/2/2013). Ditemukan luka benturan di kepalanya.

Petugas keamanan terpaksa masuk ke kamar Igor yang terkunci dari dalam dengan kunci duplikat. Sebab, saat ditelepon, pria asing tersebut tidak merespons.

Saat ditemukan, tubuh Igor dalam keadaan telanjang dengan posisi tertelungkup di kasur dan kaki kanan tertekuk. Pihak hotel segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Denpasar Selatan. Dari hasil olah TKP, polisi menemukan darah dan kotoran berwarna hitam berceceran di tembok dan lantai kamar.

"Asal darah dari kepala akibat luka terantuk tembok yang diduga karena mabuk. Korban dikenal setiap harinya sering minum (miras)," ujar Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Andhika Fitransyah saat ditemui di kantornya, Jumat.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti dari kamar korban, di antaranya obat berbentuk pil yang belum diketahui jenisnya, beberapa botol miras, serta paspor milik korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com