Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocah 9 Tahun Melahirkan Anak Perempuan

Kompas.com - 06/02/2013, 14:02 WIB

MEXICO CITY, KOMPAS.com  Seorang gadis kecil Meksiko berusia sembilan tahun telah melahirkan seorang anak perempuan. Demikian kata pemerintah daerah dan anggota keluarga bocah itu, Rabu (6/2/2013).

"Anak perempuan itu baru berusia delapan tahun saat dia hamil. Sang ayah (dari anak yang dilahirkannya) adalah remaja laki-laki 17 tahun, tapi kami belum menemukan dia karena dia melarikan lari," kata ibu gadis itu, yang hanya diidentifikasi sebagai Dafne. Demikian kata sejumlah pejabat lokal di negara bagian Jalisco.

"Kami sedang mencari seorang pemuda untuk mendapatkan cerita dia karena gadis kecil itu tidak mengerti apa yang telah terjadi. Ini sebuah pemerkosaan atau kasus pelecehan terhadap anak," kata Jorge Villasenor, jaksa negara bagian itu.

Bayi perempuan itu lahir pada 27 Januari lalu di Zoquipan Hospital dengan berat badan 2,7 kg. Kedua anak perempuan itu telah keluar dari rumah sakit pada akhir pekan lalu. Mereka tampaknya baik-baik saja, tetapi pihak rumah sakit mengatakan, mereka harus melakukan tindak lanjut secara rutin terkait dengan usia sang ibu.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com