Kompas.com - 06/02/2013, 14:02 WIB
EditorEgidius Patnistik

MEXICO CITY, KOMPAS.com  Seorang gadis kecil Meksiko berusia sembilan tahun telah melahirkan seorang anak perempuan. Demikian kata pemerintah daerah dan anggota keluarga bocah itu, Rabu (6/2/2013).

"Anak perempuan itu baru berusia delapan tahun saat dia hamil. Sang ayah (dari anak yang dilahirkannya) adalah remaja laki-laki 17 tahun, tapi kami belum menemukan dia karena dia melarikan lari," kata ibu gadis itu, yang hanya diidentifikasi sebagai Dafne. Demikian kata sejumlah pejabat lokal di negara bagian Jalisco.

"Kami sedang mencari seorang pemuda untuk mendapatkan cerita dia karena gadis kecil itu tidak mengerti apa yang telah terjadi. Ini sebuah pemerkosaan atau kasus pelecehan terhadap anak," kata Jorge Villasenor, jaksa negara bagian itu.

Bayi perempuan itu lahir pada 27 Januari lalu di Zoquipan Hospital dengan berat badan 2,7 kg. Kedua anak perempuan itu telah keluar dari rumah sakit pada akhir pekan lalu. Mereka tampaknya baik-baik saja, tetapi pihak rumah sakit mengatakan, mereka harus melakukan tindak lanjut secara rutin terkait dengan usia sang ibu.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.