Kompas.com - 29/01/2013, 20:11 WIB
|
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) dalam sebuah seremoni membuka Pusat Pengelolaan Krisis dan Respons Bencana di Sofia, Bulgaria. Menurut warta AP pada Selasa (29/1/2013), lembaga ini nantinya akan memberikan pertolongan kepada masyarakat sipil.

"Proyek ini juga untuk mengaktifkan program Inisiatif Pertahanan Pintar (SDI) dan proses transformasi NATO secara menyeluruh,"kata Deputi Menteri Pertahanan Bulgaria Avgustina Tzvetkova.

Dalam kesempatan itu, sepuluh perwakilan negara-negara NATO hadir. "Akreditasi untuk program-program diharapkan berlangsung pada pertengahan tahun ini,"kata Kepala lembaga tersebut, Jean-Dominique Duliere.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.