Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Qantas Tawarkan Diskon Besar-besaran

Kompas.com - 25/01/2013, 18:02 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Qantas Airways merayakan Australia Day mendatang dengan menawarkan tarif khusus penerbangan kepada pelanggan Indonesia untuk rute-rute tertentu. Tarif khusus penerbangan kelas ekonomi berkisar mulai dari 728 dollar AS (syarat dan ketentuan berlaku) untuk penerbangan ke Sydney.

Diskon tersebut akan dimulai dari tanggal 22 Januari sampai 1 Februari 2013 dan berlaku untuk perjalanan dari tanggal 10 Febuari sampai 15 Juni 2013. Penawaran berlaku untuk rute penerbangan ke Australia, Selandia Baru, dan Amerika Selatan.

“Kami sangat senang dapat berbagi di perayaan Australia Day dengan Indonesia dan kami menawarkan beberapa tarif penerbangan menarik untuk tahun baru,” kata Manajer Qantas Indonesia, Simon Smith seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (25/1/2013).

Ia menuturkan Qantas menawarkan koneksi untuk orang Indonesia ke Amerika Selatan, sebagai tambahan jaringan ke Selandia Baru dan Amerika Utara, menggunakan Qantas Airways.

Pelanggan dari Indonesia dapat menikmati perjalanan mereka di pesawat A330 milik Qantas yang beroperasi empat kali seminggu dari Jakarta ke Sydney. Tambahan lagi, koneksi lebih dari 55 kota domestik di Australia.

Ikuti Twitter Kompas Travel di @KompasTravel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com