Adele Rahasiakan Nama Anaknya

Kompas.com - 15/01/2013, 12:56 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com Penyanyi Adele telah mendeklarasikan bahwa dia tidak punya rencana mengungkapkan nama anaknya karena informasi itu "pribadi".

Penyanyi "Rolling In the Deep" dan kekasihnya, Simon Konecki, menyambut anak pertama mereka pada Oktober lalu. Namun, hingga saat ini baru jenis kelamin anaknya saja yang diberitahukan kepada publik.

Adele pertama kali tampil di depan publik setelah melahirkan anak lelakinya pada penghargaan Golden Globe ke-70, yang berlangsung di Beverly Hills Hotel, California, AS, Minggu (13/1/2013), ketika dia memenangi penghargaan atas lagunya, "Skyfall".

Setelah kemenangan itu, Adele mengungkapkan perasaannya menjadi orangtua seperti dikutip dari laman People. Dia juga mengatakan, "Saya tidak akan memberi tahu siapa namanya saat ini. Itu sangat personal bagi saya."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X